Sering Onani Rentan Sebabkan Ejakulasi Dini Pada Pria

Jual Foredi Obat Viagra Hammer Of Thor

Sering Onani Rentan Sebabkan Ejakulasi Dini Pada Pria
Salah satu efek samping onani yang sangat sering terjadi adalah menyebabkan berkurangnya kemampuan atau daya tahan pria saat bercinta. Daya tahan tersebut erat kaitannya dengan berapa lama pria dapat menahan laju sperma keluar. Masalah ini biasa dikenal juga dengan istilah ejakulasi dini. Nah, pria yang sering onani rentan mengalami ejakulasi dini.

Apa itu Ejakulasi Dini?

Saya yakin anda sudah mengetahui dengan jelas apa itu ejakulasi dini. Sebab tidak sedikit artikel yang membahas secara detail seputar gangguan seksualitas pada pria ini. Dan sayapun selaku admin situs ramuanobatejakulasidini.com sudah tidak terhitung lagi memposting artikel tentang ejakulasi dini.

Namun tentu tidak ada salahnya pada kesempatan ini saya kembali mengupas secara singkat apa itu ejakulasi dini.

Right, ejakulasi dini merupakan suatu kondisi dimana pria tidak kuat dan tahan lama bercinta. Menurut beberapa ahli seseorang dikatakan mengalami ejakulasi dini apabila tidak mampu menahan keluarnya sperma dari hubungan intim dimulai kurang dari 3 menitan.

Senada dengan salah satu pakar seksologi ternama di tanah air, yaitu Dr. Boyke. Namun menurut beliau ada catatan khusus untuk pria yang dikatakan mengalami masalah ejakulasi dini atau tidak. Walaupun daya tahan atau durasi pria saat bercinta sampai klimaks lebih dari 3 menitan, tapi pasangannya belum mencapai orgasme, maka tetap termasuk pria yang mengalami ejakulasi dini. Dengan catatan pasangannya bukanlah wanita hiperseks yang daya tahannya memang super lama.

Apa Penyebab Ejakulasi Dini?

Masalah kurang kuat dan tahan lamanya pria saat bercinta bukanlah masalah tanpa sebab. Masalah ini dapat disebabkan oleh 2 faktor utama, yaitu faktor biologis dan faktor psikologi. Lebih jelasnya tentang penyebab ejakulasi dini sebagai berikut :

1. Faktor biologis

Seorang pria dapat mengalami masalah ejakulasi dini dapat disebabkan oleh faktor biologis, diantaranya:

  • Kondisi fisik, saat tubuh mengalami gangguan terutama pada bagian penis akan menyebabkan darah yang mengalir dari pembuluh darah menuju Mr P tidak mengalir secara sempurna. Hal ini dapat terjadi karena tubuh mengalami gangguan kesehatan atau penyakit tertentu seperti darah tinggi, kolesterol, diabetes, dan pengerasan arteri.
  • Mengalami trauma saraf, adanya gangguan pada saraf akibat pernah mengalami cedera atau penyakit tertentu akan menyebabkan suatu trauma saraf. Gangguan ini juga berimbas pada hubungan sistem saraf keseluruh tubuh dan begitu juga dengan saraf yang menuju penis ikut mengalami gangguan. Trauma saraf dapat disebabkan oleh banyak faktor, seperti cedera tulang belakang, multiple sclereosis, stroke dan operasi prostat.
  • Obat-obatan, mengkonsumsi obat-obatan dengan dosis tinggi juga memiliki efek samping yang sangat besar terhadap kemampuan seksualitas.
  • Kebiasaan buruk, gaya hidup yang tidak sehat juga merupakan pemicu utama pria mengalami ejakulasi dini. Hal ini terjadi karena organ tubuh banyak yang mengalami masalah. Agar terhindar dari masalah ejakulasi dini hindarilah mengkonsumsi alkohol yang berlebihan, merokok dan penggunaan narkoba.
  • Onani, salah satu dampak bahaya onani adalah menyebabkan kerusakan pada saraf dan jaringan penis. Kerusakan ini akan mengakibatkan pria mengalami masalah ejakulasi dinia atau tidak kuat dan tahan lama bercinta lagi.

2. Faktor psikologis

Selain faktor biologis masalah ejakulasi dini juga dapat disebabkan oleh faktor psikologis, yaitu:

  • Stress, saat mengalami stress tubuh akan merespon dengan cepat sehingga kemampuan seksualitas juga menurun.
  • Depresi, saat mengalami tekanan yang sangat berat kemampuan seksualitas yang tadinya hebat perlahan akan berkurang. Tidak jarang pria yang sering depresi mengalami masalah durasi bercintanya yang sebentar saja.
  • Kecemasan, merasakan kecemasan yang berlebih juga dapat memicu pria mengalami ejakulasi dini. Daya tahan atau durasi bercinta akan berkurang, sehingga berkurang drastis.
  • Kebiasaan onani, sering melakukan self seks dengan onani ternyata tidak hanya berdampak pada kerusakan saraf dan jaringan penis saja. Namun juga dapat berdampak pada rasa bersalah serta kebiasaan buru-buru untuk mencapai klimaks. Tidak heran pria yang sering onani daya tahan saat bercinta hanya sebentar saja.

Dari kedua penyebab ejakulasi diatas dapat diambil kesimpulan bila onani dapat menyebabkan ejakulasi dini, baik itu secara biologis maupun secara psikiologis.

Mulai sekarang hindari onani karena dapat menyebabkan ejakulasi dini pada pria. Semoga apa yang kami sajikan senantiasa bermanfaat untuk kita semua. Temukan solusi menambah ukuran alat vital pria agar lebih besar dan panjang disitus caramembesarkanpenis.info, selengkapnya: Klik Disini.

Salam dari meja redaksi…!

Obat Ejakulasi Dini Rekomendasi Boyke Dari Herbal Alami
Diposting oleh: www.TokoHerbalIslami.com toko jual obat herbal halal dan legal terlengkap.